Cara rahasia berchatting ria pakai hangout dengan emoji-emoji unik

Udah pada tau kan Google talk sekarang udah ga bisa lagi dipakai? (kecuali di laptop elu ga sign out kayaknya masih bisa deh ampe jaman jebot juga hehe), nah sekarang om Google keknya lagi ngarahin para ‘nasabah’ nya biar pakai Hangouts app, jangan kuciwa dan jangan sedih, kita bikin hepi aja, tak ada akar raam punjabi karena sekarang kita akan bahas cara rahasia membobol google biar dapat duit banyak, becandaaaaa iyaaaaaa cara rahasia berchatting ria biar ga bosen dengan emoji-emoji unik😀.

Mau tau caranya gimana, check this out!!

Laughing Emoji

Laughing emoji

Laughing emoji paling banyak dipakai, soalnya jaman sekarang manusia bumi 7 milyar pada hobi becanda, katanya biar awet muda (apaan nih GJ)

Biar bisa keluar Laughing emoji, ketikkin aja “LMAO,” “ROFL,” “Hahahaha,” atau “Hehehehe.” Tenang ga ada case sensitiv, entar keluar di pojok atau di tengah screen layar laptop anda-anda semuanya yang pada ganteng dan cantik kalau ngerasa lol.

Excited Emoji

Excited emoji

Karakter Animasi emoji menarik yang lain yaitu Excited Emoji, ketik aja “Woot,” “Woohoo,” atau “Yay!!”. Tapi di notes ya tulisannya bakalan tetep ke send, hehe santaaai kayak dipantai carita dan pantai losari😦.

Happy Birthday

Happy birthday

Nah kalau yang mau ngucapin ulang tahun ga punya duit tapi tetep pengen diinget hadiahnya pakai Emoji Happy Birthday aja, ketikkin “Happy Birthday” entar keluar kue ulang tahun warna pink plus lilin lilinnya, makan dah tuh sama lilin-lilinnya haha.

Ponies

Ponies

Nah adalagi kalau yang suka kuda kayak si jimbrong di film sang pemimpi atau orang Kuningan kayak gwa yang terkenal dengan sebutan “kecil-kecil kuda Kuningan” pasti suka ama emoji ini. ketik aja “/ponies”, kalau ga cukup juga alias kurang banyak kudanya ketikkin aja “/ponystream”, entar kudanya banyak se RT keluar semua haghaghag.

Pitchforks

Pitchforks

Noh kalau ini coba ketikkin sendiri aja, penjelasannya surprise dah “/pitchforks”. Hati-hati yang punya penyakit jantung dan asma sama penyakit rambut rontok baca doa dulu sebelum coba Emoji ini. (!!!!!HAZARD!!!!!)

Shy Dinosaur

Shy dinosaur

Mau liat Dinosaurus malu ga? ayo ketikkin dan cobain di hangout elu-elu pada “/shydino.”, sapa tau yang keluar ga hanya dinosaurus yang lagi malu, tapi keluar jenis dino lain yaitu dino yang suka janji diet tapi ga dilakuin-lakuin a.k.a gakuruskurus (Garingnyaaaah :(( )): )

Change Background Colors

Background

Kalo bosen ama emoji karena udah dicobain semua bisa juga ngerubah background nya, cobain aja ketik ini: “/bikeshed.”

Ntar akan ngerubah background random.

Selamat Mencobaaaah

Source: http://www.dailydot.com/technology/google-hangout-hidden-emoji/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s