Why ReadSoft?

Mengapa memilih ReadSoft untuk automasi proses bisnis? jawabannya tentu saja untuk meningkatkan daily activity di setiap perusahaan. Banyak tugas rutin harian penting yang dikerjakan secara manual, tak peduli seberapa ketelitian para staff, kesalahan kesalahan pasti saja ada. Dan juga tak peduli seberapa cepat para staff bekerja, pasti ada saja sedikit waktu yang tersisa untuk pekerjaan yang benar-benar memuaskan.

Alasan lain mengapa memilih ReadSoft untuk automasi proses bisnis, yaitu karena ReadSoft merupakan pioneer dalam ‘to teach computer to read’. Di era sekarang ini komodity menjadi bukti impresif yang sangat jelas, otomatisasi proses dokumen merupakan kebutuhan tak ter elakkan.

Selanjutnya alasan mengapa memilih ReadSoft untuk automasi proses bisnis adalah karena ReadSoft memberikan nilah lebih dalam investasi ERP anda. ReadSoft telah lama menjadi supplier terpercaya untuk solusi otomatisasi proses bisnis yang memperkuat efisiensi, visibilitas ke dalam proses, kontrol yang lebih ketat, dan akurasi. Bahkan, ReadSofT adalah pencetus ide awal ‘free-form technology’ untuk pemrosesan faktur dalam pemasaran dan pencetus pertama dalam pencapaian sertifikasi untuk sistem ERP SAP dan Oracle E-Business Suite.

Last but not least, alasan mengapa memilih ReadSoft untuk automasi proses bisnis yaitu ReadSoft memiliki pengalaman yang luas dalam otomasi skala besar. ReadSoft memberikan solusi dokumen otomatisasi terkemuka di dunia dalam skala besar bagi pelanggan seperti Siemens, DuPont, Kraft, dan IBM. Solusi ReadSoft melayani sektor seperti kesehatan, perbankan dan asuransi serta mengotomatisasi berbagai proses seperti Sumber Daya Manusia untuk keuangan dan akuntansi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s