mencoba nulis lagi

Bismillah,

setelah sekian lama ga nulis, akhirnya gwa coba buat nulis di blog ini lagi, yah kemaren cukup sibuk nyelesein akademik ama beberapa urusan kecil tentang bisnis, haha alesan :p,

ngomong2 tentang urusan akademik, yah itung2 belum sempet juga mengucapkan syukur secara tertulis, dengan ini gwa sampaikan beribu syukur pada Allah swt akhirnya dapat menyelesaikan program sarjana pada tanggal 22 juni 2011, beberapa bulan yang lalu, semua pihak yg telah membantu yang gwa ga bisa sebutin satu persatu mohon maaf dan terima kasih banyak atas partisipasi dan dukungannya, ternyata susah kuliah di kampus gajah, sesusah berburu gajah di kalimantan, haha. 6 taun jadi mahasiswa dan sering dijuluki mahasiswa abadi membuat gerah juga pengen keluar dari kampus ini, eh tau nya mau ngelanjutin S2 di kampus tiang batu ini -_-‘. Doain semoga berkah dan lebih baik pada tahap strata ke dua ini, amin.

kalau ngomongin aktivitas, waktu kebelakang lebih banyak mendekam di tubagus 5c kantor percetakan rahad cetak, banyak di depan komputer ampe kulit gwa tambah putih, haha. Selain berbisnis, hal2 seperti belajar design, baca2 berita politik, maen game (no 1), nonton film sampe baca buku sambil denger musik tetep depan komputer mengisi hari2 gwa. Selain kegiatan super malas tersebut, gwa juga sempet ikut beberapa acara di kampus, ada general cours dari perusahaan minyak, acara nya orang2 yg mau jadi IA ITB, seminar2 kecil di kampus, ngawas ujian, malah sempet maen ke jakarta acara keluarga sama ada urusan2 penting, Ini gwa lakuin untuk mengisi kekosongan aktivitas setelah gwa lulus sambil nunggu wisuda oktober dan daftar S2 di januari 2012.

untuk kegiatan ke depan, gwa mau coba concern di marketing percetakan ama gumilar rahmat hidayat biar perusahaan printing ini bisa maju, maju dan maju. Doain masbro mbak sist, amin.

Oh iya, gwa juga minta doa biar acara wisuda gwa lancar dan semua keluarga gwa datang ke bandung ngeliat gwa di wisuda dan bisa berlibur di bandung dengan selamat, amiin.

sekian dulu yak,
keep spirit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s