11 hari menjelajah 11 objek wisata di 11 kota

liburanku akhir tahun 2008 ini penuh dengan pengalaman wisata, 11 hari dari tanggal 20-30 desember 2008 gwa nglakuin tour 11 kota yaitu: Klaten, Jogja, Solo, Bandung, Sumedang, Kuningan, Cirebon, Cimahi, Padalarang, Cianjur dan Pangandaran, berikut 11 objek wisatanya diantaranya; Candi Borobudur, Pantai Parang Tritis, Malioboro, Candi Prambanan, pasar tradisional kerajinan batik, Pemandian mata air Aqua, Gedung Perundingan Linggajati, Keraton Kasepuhan Sunan Gunung Djati, Gunung Gede Pangrango, Pantai Pangandaran dan terakhir Green Canyon. empat kata buat liburan kali ini, “lumayan melelahkan tapi menyenangkan hati dan maknyus abis dah.” eh… kelebihan 5 kata ya? keren lah…. (emang gwa kan keren ya dari dulu, bener ga mak cik?) sebenernya mau ada kota ke 12, ceritanya mau happy ending menikmati taun baru di Jakarta, tapi karena di rumah si Ady ada saudaranya ya udah ga pa pa deh. budget tour 11 kota kali ini adalah Rp. 0,00. ga percaya? seriusan!!! gwa ga punya uang sepeserpun sejak tanggal 20 itu, yup betul artinya gwa minjem ke temen2 bwt semuanya, dasar amink orang paling geblek se ITB. dan tetapi akhirnya sekarang duit gwa di ATM penuh, saatnya bayar utang deh…. hi…hi..hi… pesen moralnya, kalo punya keinginan en cita-cita, jalanin aja dulu, insya Allah pasti ada aja jalan keluarnya, kalo kata anak Gamais mah, paidza azzamta fatawakkal ‘alallah. nih dokumentasinya……..

 mo naek kereta api

 amink at borobudur loch, he...he...21x

  

di parang tritis chuy
di parang tritis chuy

 

standadrdisasi
standadrdisasi
di puncak gunung gede
ama anak2 gamais
ama anak2 gamaisSIP maknyus gunung Gede
ceria, senang, capek indah menghiasi liburan kali ini
ceria, senang, capek indah menghiasi liburan kali ini

 

di puncak gunung gede

5 pemikiran pada “11 hari menjelajah 11 objek wisata di 11 kota

  1. huahahaha…asyik benermin…jadi backpacker sejati ni?

    duh, masih kalah neh, kemarin saya baru menyusuri 5 kota dalam seminggu…dahsyat lah min.

    ga mo kalah juga ni sama amin..kita lihat saja nanti, bukan hanya nusantara yang terlewati tapi dunia pun turut terjelajagi..hahahahahaha (pede bener)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s