Tentang Saya

hallo, nama saya amink, biasa di panggil oding aminudin, saya mahasiswa titngkat 3 di salah satu perguruan tinggi negeri di bandung, saya berasal dari kuningan jawa barat. tempat lahir saya juga di kuningan tanggal 21 juli 1987, saya adalah anak ke 7 dari 8 bersaudara, ayah asal kuningan ibu juga, dari TK sampai SMA saya sekolah di Kuningan, hanya kuliah di bandung dan insya Allah melanjutkan S2 di singapore.

Di kampus sendiri, Saya lebih banyak menghabiskan aktifitas di bangku kuliah dan organisasi. Bangku kelas, laboratorium, himpunan, Gamais (keluarga mahasiswa Islam), dan Salman menjadi tempat favorit Saya menjajal kerasnya dunia sekaligus tempat berkreasi dan menggali ilmu. 60% diri Saya yang saat ini cukup banyak dibentuk di masa-masa kuliah ini.

Satu diantara sekian banyak pelajaran yang Saya dapatkan dalam perjalanan hidup Saya, bahwa Segala sesuatu telah Allah rancang sedemikian rupa bagi kita, tugas kita hanya berusaha dan bertawakal semaksimal kita bisa, hasilnya Allah yang menentukan nantinya seperti apa, tapi apapun itu nantinya, Insya Allah itu yang terbaik bagi kita, meski kadang menurut kita bukan yang terbaik bagi kita. Syukur dan sabar itu senjata pamungkasnya.

demikian sisanya kata albaz,

Satu pemikiran pada “Tentang Saya

Tinggalkan Balasan

